Kata Bijak Hari ini | The Power Of Nature - Kata kata bijak hari ini adalah "Tidak ada manusia di dunia ini yang bisa mengalahkan kekuatan alam" coba anda bayangkan siapakah di dunia ini yang bisa menaklukkan kekuatan gunung merapi yang akan meletus, siapa yang bisa menghentikan badai El nino, siapa yang bisa menghentikan banjir, siapa yang bisa menghentikan datangnya hujan. The power of nature must be manage not to be lost, who man can be lost the power of nature, I think no body can losted the power of nature. Begitu hebat kekuatan alam ini yang merupakan kekuatan Tuhan yang tiada duanya. Kata bijak hari ini adalah tentang kekuatan alam yang tidak bisa ditaklukkan.

Belajarlah dari alam Semesta dimana kekuatan dari materi yang terkecil adalah kekuatan yang sulit untuk ditaklukkan apalagi materi itu adalah materi yang tidak tampak secara kasat mata. pengalaman telah menjadikan kenyataan seperti kekuatan nuklir merupaka kumpulan dari atom atom terkecil yang tidak tampak secara kasat mata namun kekuatannya mampu menghancurkan Nagasaki dan Hiroshima. itu adalah kekuatan dari materi kecil yang tidak tampak mata namun dapat dikaji secara ilmiah, bila dikelola dengan benar mampu menghasilkan energi listrik yang bermanfaat dengan hajat hidup orang banyak untuk kebutuhan listrik manusia. namun bila salah dalam mengelolanya bisa menjadi malapetaka seperti senjata yang ditakuti dunia internasional saat ini yaitu Senjata Pemusnah Massal atau senjata biologi.

Sekali lagi "Manusia tidak bisa mengalahkan kekuatan alam" itu adalah kata yang bijak untuk mengungkapkan kekuatan alam yang luar biasa yang tentunya bersumber dari kekuatan yang maha kuasa dan maha mengetahui seluruh isi kekuatan alam ini baik yang terlihat oleh mata maupun yang tidak. siapa lagi kalo bukan Kekuatan Tuhan. adanya alam ini dan terjaganya hingga ribuan tahun adalah bukti kekuatan Tuhan yang mampu menyetabilkan kehidupan hingga tidak terjadi tabrakan.

itulah kata bijak hari ini semoga bermanfaat untuk kita agar kita menyadari bahwa Di dunia ini tidak ada kekuatan yang maha dahsyat dan sempurna kecuali kekuatan Tuhan yang mana meski tidak terlihat namun kekuatan itu nyata adanya, yang biasa disebut manusia adalah Mukjizat. dan bagi Allah SWT cukup mudah untuk melakukan segala sesuatu karena Dia memiliki seluruh materi kekuatan yang ada. tidak seperti kekuatan manusia yang terbatas.